Kata dalam Pena

  • kontes / teknologi /
    28 Mar 2016

    Tips dan Persiapan Menghadapi MEA

    Apa sih MEA? Dari dulu sejak istilah ini populer, saya sering bertanya-tanya. Maklumlah saya ini orang yang tidak pernah berkecimpung di bidang ekonomi, dan masih awam tentang istilah-istilah tersebut. Namun meskipun awam, saya juga harus tahu dong perkembangan-perkembangan yang terjadi saat ini. Saya tidak perlu belajar ilmu ekonomi lebih detail tapi cukup dengan browsing di internet, maka akan banyak ditemukan artikel tentang definisi MEA dan apapun yang membahas tentang MEA. So sekarang saya sudah mengerti apa itu MEA. Jadi gak gaptek-gaptek amat dong. Apalagi saat ini saya sebagai seorang karyawan sebuah perusahaan yang harus siap menghadapi MEA tanpa dalih apapun agar tetap bertahan dalam era persaingan ini.                 MEA adalah kepanjan
  • teknologi /
    18 Oct 2015

    Pengalaman dengan Pulsa sampai Menjadi Agen Pulsa

    Sejak ada alat komunikasi dengan smartphone yang canggih sekarang ini, termasuk dengan maraknya penggunaan internet yang sudah menjadi kebutuhan pokok manusia, sayapun tak mau ketinggalan dengan hal kekinian yang menjadi era saat ini. Jangan dikira memakai HP dan internet tuh hanya bermodalkan punya gadgetnya saja. Tentunya modal uang juga lo. Kalau gak punya uang, terus beli pulsanya dari mana coba? Apalagi kalau pulsanya yang digunakan gak cuma untuk satu gadget saja. Kalau punya banyak gadget, mulai dari HP, wifi, modem internet, bahkan ipad, kan otomatis pengeluaran pulsa makin bertambah dong. Otomatis pula kerja keras juga buat dapat tambahan uang. Betul tidak?  Ini nih yang harus di menej supaya gak boros pulsa. Apalagi kalau jadi orang yang super sibuk dan selalu komunikasi t
  • teknologi /
    2 Oct 2015

    Lebih Smart Berteknologi dengan Smartfren 4G LTE Advanced #goforit

    Teknologi canggih mampu merubah kehidupan manusia dan segala tetek bengeknya. Termasuk salah satunya adalah lifestyle atau gaya hidup pun bisa berubah karena teknologi. Dari yang dulu serba lambat sekarang menjadi serba cepat. Dari yang dulu secara manual sekarang sudah canggih dan berteknologi tinggi. Manusia tak perlu lagi bersusah payah, Tetapi manusia malah semakin dimudahkan segala aktivitasnya. Oleh karena itu manusia harus smart dalam berteknologi serta kehidupannya. Seperti apakah itu?  Oke… akan saya bahas disini ya…   Smart dalam komunikasi jarak jauh   Teknologi memang mengubah segalanya. Mulai dari jaman dimana kita termasuk saya juga ya, yang belum terpengaruh oleh teknologi dan hanya mengandalkan apa yang ada. Tapi sejak teknologi ada, semuanya da
  • teknologi /
    14 Aug 2015

    Langit Musik: Aplikasi Musik Keren yang Siap Menemani Setiap Saat

    Saya mengenal musik sejak kecil, yang kala itu musik masih ngetop-ngetopnya ditayangkan di TV. Pada masa itu, lagu anak-anak sangat banyak, bagus-bagus dan liriknya sesuai dengan umurnya. Walaupun di jaman sekarang lagu anak-anak sudah mulai tergerus dan tidak lagi ngehits sepeti dulu. Sebenarnya sangat disayangkan sekali ya, anak jaman sekarang tidak memiliki lagu-lagu yang cocok dengan usia mereka. Tetapi yang terjadi malahan anak-anak seringkali menyanyikan lagu-lagu dewasa yang sebenarnya kurang cocok dengan usia mereka yang masih belum cukup umur. Menginjak kuliah, saya seringkali mendengar musik melalui tape dan radio yang saya punya untuk pertama kalinya. Berhubung anak kos, setiap kali mengerjakan tugas di kamar, musik menjadi teman setia yang selalu menemani, mulai dari lagu Ind
  • teknologi /
    18 Jun 2015

    Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge: Masterpiece Smartphone Kelas Atas

      Melakukan dua atau tiga pekerjaan sekaligus bukanlah hal yang gampang bukan? Apalagi bagi saya yang tidak hanya berkarir di kantor tapi juga berbisnis dan memiliki hobi menulis blog alias blogger. Kegiatan tersebut pastinya menyita banyak waktu, tenaga dan pikiran dimana saya harus pintar dalam mengatur semuanya agar dapat berjalan dengan lancar, tepat dan seimbang. Saya pun harus jeli melihat setiap pekerjaan yang akan saya lakukan. Kapan saatnya saya bekerja kantoran, kapan saatnya saya berbisnis dan kapan saatnya saya menulis. Nah kalau ketiga hal tersebut tidak dimanage dengan baik, bisa jadi ketiganya tidak berjalan semua atau hanya salah satu saja yang berjalan. Wah rugi dong ya. Perhitungan sedetail mungkin perlu dilakukan, agar hobi bisnis maupun menulis tidak mengganggu
  • otomotif / teknologi / beautiful diary /
    11 Apr 2015

    Honda Smart Tech: Impian Motor Masa Kini Yang Mumpuni

    Saya merupakan salah satu penggemar motor Honda yang sudah bertahun-tahun menggunakannya karena motor Honda itu terbukti sangat awet dan kuat. Bahkan orang tua saya juga penggemar motor Honda yang sudah 8 tahun menggunakannya dan sampai sekarang pun masih awet serta mesinnya  tetap oke.  Tapi motor Honda yang kami punya waktu itu sih masih motor Honda dengan injakan gigi bukan matik, karena motor matik waktu itu masih belum ngetop banget. Nah…sekarang yang menarik perhatian saya yaitu produk-produk motor Honda yang terbaru dengan teknologi pintar terutama pada motor matiknya. Semakin cinta deh sama motor Honda.   Bahkan saya sempat bermimpi ingin membeli motor matik produk terbaru tersebut jika mempunyai rezeki berlebih. Tapi berhubung

Author

blogger yang suka seni

Recent Post

Recent Comments