Kata dalam Pena

Pengalaman dengan Pulsa sampai Menjadi Agen Pulsa

18 Oct 2015 - 00:58 WIB

Sejak ada alat komunikasi dengan smartphone yang canggih sekarang ini, termasuk dengan maraknya penggunaan internet yang sudah menjadi kebutuhan pokok manusia, sayapun tak mau ketinggalan dengan hal kekinian yang menjadi era saat ini. Jangan dikira memakai HP dan internet tuh hanya bermodalkan punya gadgetnya saja. Tentunya modal uang juga lo. Kalau gak punya uang, terus beli pulsanya dari mana coba? Apalagi kalau pulsanya yang digunakan gak cuma untuk satu gadget saja. Kalau punya banyak gadget, mulai dari HP, wifi, modem internet, bahkan ipad, kan otomatis pengeluaran pulsa makin bertambah dong. Otomatis pula kerja keras juga buat dapat tambahan uang. Betul tidak?  Ini nih yang harus di menej supaya gak boros pulsa. Apalagi kalau jadi orang yang super sibuk dan selalu komunikasi telepon dengan orang lain seperti klien gitu. Waduh… bisa-bisa pulsa 100.000 bisa jebol dalam 2 hari. Kacau dah kalau sudah begini.

 

Kebutuhan pulsa memang gak bisa jauh-jauh ya dari kehidupan saya. Tidak ada pulsa di HP atau di modem tuh rasanya seperti hidup di rimba. Hehehe, tak ada yang bisa dihubungi, tak ada jaringan internet dan jauh dari peradaban deh. Duh…. udah maniak nih dengan teknologi. Udah gak bisa dipisahin dari teknologi. Gimana kalau nanti beneran ya hidup di rimba. Salut deh ama mereka yang masih hidup tenang dan jauh dari peradaban. Hebat…

Pulsa untuk komunikasi telepon dan SMS.

 

Saya sendiri mengenal HP sejal awal kuliah, saat itu juga saya mengenal bahwa yang namanya pulsa tuh sangat bernilai banget. Makanya sebagai mahasiswa penggunaan pulsa diirit banget deh. Kalau gak perlu-perlu amat, gak pake acara teleponan atau smsan. Kalau perlu datengin aja deh rumah temen yang dibutuhin (ih,,pelit amat sih jadi orang. Loh..kan mahasiswa… uang jajan juga dari orang tua yang sangat terbatas, jadi pandai-pandailah mengatur uang. Bukannya begitu?. Yang sudah pernah jadi mahasiswa, pasti pernah ngerasain juga deh). Kalaupun mau nelpon cukup untuk keluarga saja. Untuk pacar? Oh..bersyukurlah saya saat itu tidak mengenal pacaran (pacaran itu kan dilarang oleh agama saya), jadi amanlah pulsa saya tidak boros digunakan untuk nelpon-nelpon pacar. Tsahhh?!!!!  

 

Saat kuliahpun pulsa yang saya gunakan cukup untuk telepon dan sms, itupun karena saya masih belum mampu untuk beli HP yang ada aplikasi internetnya. So beinternet ria cukuplah pergi ke warnet. Toh deket tempatnya sama kosan saya. Dengan adanya pulsa di HP, saya bisa berkomunikasi dengan orang tua dan adik-adik di kampung. Maklumlah namanya mahasiswa kan sukanya merantau. Makanya merantau itu ada enak dan gak enaknya. Kalau sudah menelepon dan mendengarkan suara orang tua atau adik di kampung tuh rasanya puas, nyaman dan tenang daripada hanya sekedar sms saja. Seperti ikatan batin yang memancar melewati jaringan udara dari telepon.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Apalagi waktu itu biaya untuk telepon lebih murah hanya dengan menggunakan talk mania. Bahkan masing-masing  provider, saling mempromosikan brandnya untuk menarik perhatian pelanggan dengan biaya sms dan telepon yang berpaket-paket. Kalau saya sih tidak suka ya gonta-ganti no telepon. Karena saya tuh orangnya sangat setia, cukup satu nomer saja dan gak bisa pindah ke lain hati. Bahkan nomor HP yang saya gunakan saat kuliah sampai sekarang masih saya pakai. Saya teringat dulu semasa kuliah, satu bulan saja saya sudah menghabiskan pulsa sebesar 50 ribu rupiah. Itupun kadang ada sisanya  dan lumayanlah bisa lebih hemat. Sebab pulsa saat itu masih mahal harganya.

 

Di jaman 3G dan 4G saat ini, kebutuhan komunikasi pun sangat penting. Banyak aplikasi yang memudahkan saya berkomunikasi dengan orang tua, saudara dan teman-teman. Mulai dari FB, BBM, Twitter,Line, WA. Memang sih cara komunikasi hanya dengan tulisan saja itu rasanya kurang puas karena tidak langsung mendengar suara orangnya. Makanya saya lebih puas berkomunikasi tetap dengan menelepon dan juga menggunakan video call yang ada di LINE. Rasa kangen pun  terobati.

 

Pulsa untuk berinternet

 

Nah.. seiring berjalannya waktu, sekarang  jaringan 3G dan 4G sudah mulai menjamur. Saya sih sudah lulus kuliah dan alhamdulilah sudah bekerja. Kebutuhan untuk berselancar di internet dengan lebih mudah sangat diperlukan. Apalagi saya selalu membutuhkan referensi dari internet untuk menunjang kerjaan saya. Baik itu artikel ataupun gambar.  Terutama pula buat menulis blog. Kebutuhan akan internet di smartphone itu sangat penting, selain praktis, nyaman dan bisa digunakan dimana saja saya berada. Yah..meskipun saya sudah menggunakan paketan untuk berinternet, tapi kalau paketnya digunakan terus menerus untuk semua aplikasi sih sama saja, cepat habisnya. Pada akhirnya ngeluarin duit lagi buat pulsa lagi. Semakin canggih teknologi, tentunya saya juga harus semakin canggih dong mengatur penggunaan pulsa.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tak hanya HP saja yang butuh internet, tapi juga laptop butuh modem internet. Rasanya kalau bekerja dan ngeblog kalau tidak pakai layar yang besar seperti laptop tuh kurang puas saja. Makanya modem pun dibutuhkan sangat. Saya tetap hanya menggunakan satu provider dan tidak mau gonta-ganti. Kadung cintanya sih sama provider yang saya punya. Nah… dengan adanya modem, jadwal DL pun cepat saya selesaikan dengan waktu yang singkat. Browsing pun dengan cepat pula. Tak perlulah malam-malam nongkrong di warnet sampai tengah malam. Selain buang-buang waktu, mending punya modem sendiri, browsing sendiri di kamar sambil tiduran, minum kopi, dan ngemil. Asyik kan? Pastinya, modem adalah barang wajib yang harus dibutuhkan. Apalagi bagi yang punya wifi deh, wah.. bakalan puas banget tuh kerja dan ngeblognya. Mau browsing film dan video pun fine-fine aja, kan pulsanya unlimited. Tapi tetep dong bayar tiap bulan.

 

Pulsa untuk berselancar di dunia Sosmed

 

Sekarang tuh sudah jamannya sosmed dan yang gak punya sosmed biasanya dianggap gaptek. Bagi yang mengikuti dunia sosmed biasanya disebut kekinian. Tapi sebenarnya semua itu pilihan sih. Bagi saya sendiri, tetap harus diikuti perkembangannya. Sosmed bukan cuma untuk pamer dan bernarsis ria saja. Tapi juga untuk sharing hal-hal yang berguna dan bermanfaat selama itu bisa memberikan kontribusi positif untuk orang lain.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Bagi saya sih, sosmed itu pentinglah ya. Sharing hasil tulisan di blog supaya bermanfaat buat orang lain. Sharing hasil kerjaan buat teman kerja dan atasan lewat messagenya. So..kalau punya pulsa baik di HP atau di modem, saya gunakan dengan bijak terutama di dunia sosmed. Kalau pulsa habis, berhenti dulu browsing-browsingnya. Puasa dulu sampai ada pulsa lagi. Solusinya ya beli pulsa elektrik di toko pulsa elektrik jakarta atau teman yang jual pulsa murah. Caranya cukup BBM atau WA teman yang jual pulsa. Apalagi pulsa sekarang jauh lebih murah daripada dulu. Praktis deh.

 

Pulsa untuk  menambah penghasilan

Ssaya gak bisa deh jauh-jauh dari yang namanya smartphone dan internet. Entahlah sepertinya gadget sudah sejiwa dengan saya. Bahkan sepertinya gadget sudah menjadi barang yang wajib dibawa kemana-mana. Kalau pulsa sudah habis atau masa berlakunya habis. Detik itu juga saya cepet-cepet beli pulsa. Supaya bisa berkomunikasi lagi. Nah… untuk memudahkan saya mengisi pulsa. Saya sekarang jadi agen pulsa dari Pojok Pulsa lo. Tahu infonya sih dari adik saya. Beruntunglah saya tahu info ini. Jadi kapanpun juga saya bisa mengisi pulsa untuk diri sendiri maupun untuk saudara-saudara saya. Tadinya daftar jadi agen pulsa tuh cuma buat diri sendiri saja. Supaya gampang ketika pulsa habis dan malas pergi ke tukang pulsa dekat rumah. Malas juga harus gangguin teman yang jual pulsa murah tengah malam hanya untuk beli pulsanya. Kan gak sopan. Nah.. kalau punya toko pulsa elektrik sendiri jadi lebih gampang isi-isi pulsa sendiri. Tengah malampun mau isi pulsa gak jadi masalah. Fine-fine saja. Komunikasi sama orang tengah malam tetap lancar dong.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Berhubung menjadi agen pulsa tuh memberi keuntungan, akhirnya saya jual-jualin tuh pulsa elektrik ke saudara-saudara dan teman-teman. Lumayanlah ada pelanggan yang mau beli pulsa elektrik pada saya. Meskipun cuma dapat untung yang gak seberapa. Lumayanlah buat bayar ongkos naek getek dari rumah ke seberang sungai yang cuma berapa perak saja. Hehehehehe….

Bersyukurlah sampai sekarang masih setia dengan Pojok pulsa yang oke banget. Proses deposit lancar dan proses pengiriman pulsa pun lancar. Alhamdulilah selama ini lancar jaya. Pojok pulsa adalah pusatnya pulsa murah Jakarta dan pulsa elektrik Jakarta.  Karena saya tinggalnya di Jakarta, dengan adanya pulsa elektrik Jakarta dari Pojok Pulsa, saya jadi lebih dibantu. Menjadi agen pulsa juga ada suka dukanya. Sukanya sih banyak yang beli dan lancar pembayarannya. Dukanya sih, kadang kalau yang beli temen atau saudara nih, sukanya ngutang dulu. Nah, baru nanti bayarnya nunggu mereka gajian. Ahay…padahal saya juga butuh uang itu buat beli deposit lagi. Tapi tak apalah, toh saya masih punya persediaan uang lebih untuk deposit pulsa (Ih..pamer). Satu lagi nih dukanya, kalau lagi gak ada deposit, terus tiba-tiba ada yang mau beli pulsa. Oh no, hilang peluang keuntungan seperak nih. Biar gak hilang, cepet-cepet deh saya isi deposit dengan mobile banking dong. Jadi gak perlu jauh-jauh ke ATM atau bank. Praktis banget kan? Jadi agen pulsa tuh menyenangkan deh.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Nah…buat yang berminat untuk jadi agen pulsa, bisa langsung daftar di webnya pojok pulsa lo, langsung saja ke link ini http://pojokpulsa.co.id/ atau bisa juga daftar jadi downline saya juga boleh. Saya terima dengan tangan terbuka (ngarep sih). Soalnya kalau semakin banyak yang daftar jadi downline saya, otomatis nantinya saya bakalan dapat bonus dari setiap transaksi yang dilakukan oleh downline saya. Asyik kan? hanya saja, cara daftar menjadi downline beda dengan cara daftar sendiri. Bonus setiap transaksi bervariasi lo, mulai dari Rp.25 sampai Rp.500. Lumayan kan, buat tambah-tambah uang jajan permen. Asyik. Syarat utama mau jadi agen cukup punya satu handphone saja. Punya beberapa nomor sim card juga boleh lo. So, kalau sudah daftar, nanti bisa melakukan semua transaksi mulai dari transaksi isi ulang pulsa elektrik semua operator, voucher PLN prabayar bahkan voucher Game Online. Mau tahu langkah mudahnya mendaftar, coba aja cara dibawah ini:

Mau daftarpun gratis kok, gak dikenakan biaya. di Link pojok pulsa sudah dijelaskan dengan sangat lengkap semua ketentuan yang kamu butuhkan, mulai dari cara daftar, cara deposit, cara jual pulsa, harga masing-masing provider, no telepon customer service dan lainnya deh. Pokoknya lengkap-kap banget. So…nunggu apalagi? Buruan deh jadi agen pulsa Pojok Pulsa. Gak bakalan rugi, justru malah dapat untung.

 


TAGS   #PulsaMurah Jakarta / #PulsaElektrik / #PulsaMurah / #PulsaElektrikJakarta / #Pulsa / Pulsa Elektrik Jakarta /


Author

blogger yang suka seni

Recent Post

Recent Comments

Archive